wdcfawqafwef

Cara Tambah Rekening Baru di BRImo

Cara Tambah Rekening Baru di BRImo
Cara Tambah Rekening Baru di BRImo

Pertanyaan:
Saya sudah punya rekening Simpedes di BRImo sekarang ingin tambah rekening BritAma. Bagaimana caranya?

Jawaban:
Kepemilikan produk rekening tabungan di Bank BRI bisa lebih dari satu. Sebagai contoh jika nasabah sudah punya rekening tabungan Simpedes bisa buka tabungan jenis lainnya seperti BritAma, pembukaan rekening bisa secara online dari aplikasi BRImo.

Bagi nasabah yang telah memiliki akun dan rekening di BRImo, untuk pembukaan rekening baru prosesnya cukup mudah dan tidak membutuhkan verifikasi sebanyak saat pertama pembukaan rekening Bank BRI.

Langkah-langkah ini berarti untuk aplikasi BRImo versi terbaru saat postingan ini di publish.

Bernama login ke aplikasi BRImo, selanjutnya klik tombol atau tulisan "Semua Rekeningmu" selanjutnya tekan tombol "Buka Rekening Baru", kemudian tinggal pilih produk tabungan yang ingin dibuka.

Verifikasi pembukaan rekening baru di BRImo berlangsung real-time yang artinya rekening langsung aktif, nah sama dengan melakukan setoran ke rekening tersebut dan siap digunakan transaksi.

Baca juga: Beda Tabungan Simpedes Dengan Simpedes UMI

Pembukaan rekening tambahan di aplikasi BRImo tidak dikenakan biaya administrasi. Sedangkan untuk buku tabungan dan kartu debit atau kartu ATM silakan ambil di kantor Bank BRI tempat rekening utama tercatat.




0 Response to "Cara Tambah Rekening Baru di BRImo"

Posting Komentar