wdcfawqafwef

Gagal Registrasi BRImo Muncul Kode SIA8

Gagal Registrasi BRImo Muncul Kode SIA8
Kode SIA8

Pertanyaan:
Saya tidak bisa registrasi di aplikasi BRImo, sudah beberapa kali dicoba selalu muncul keterangan transaksi gagal (kode: SIA8)

Jawaban:
Registrasi atau pendaftaran akun internet banking dapat dilakukan langsung dari aplikasi BRImo tanpa perlu ke kantor Bank BRI. Nasabah nantinya akan mendapatkan Username serta diminta membuat password untuk login.

Registrasi hanya bisa dilakukan nasabah yang telah memiliki rekening BRI atau sekaligus saat buka rekening online di BRImo.

Apabila mengalami kegagalan saat proses registrasi di aplikasi BRImo muncul keterangan transaksi gagal kode SIA8, masalah ini bisa diakibatkan karena ada ketidak sesuaian data yang diinput pada formulir di BRImo.

Data tersebut bisa saja berupa nomor NIK yang ada di kartu e-KTP, nama calon nasabah, nomor telepon, dan atau alamat email. Untuk nomor NIK harus sesuai dengan data yang ada di DUKCAPIL (Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil).

Jika memang data sesuai namun saat dicoba kembali untuk registrasi tetap muncul pesan yang sama maka bisa hubungi layanan customer service Bank BRI agar dibantu pengecekan pada sistem. CS Bank BRI bisa dihubungi tanpa pulsa seperti yang pernah kita bahas pada video: Cara Menghubungi CS Resmi BRI via WhatsApp

Sekadar informasi tambahan, pastikan hanya install aplikasi BRImo dari toko aplikasi resmi yaitu Google Play bagi pengguna sistem operasi Android atau App Store bagi pengguna iOS.




0 Response to "Gagal Registrasi BRImo Muncul Kode SIA8"

Posting Komentar