wdcfawqafwef

Limit Top Up e-Wallet di BRImo

Limit Top Up e-Wallet di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Adakah limit untuk top up e-Wallet di aplikasi BRImo?

Jawaban:
Pada aplikasi BRImo versi terbaru tersedia fitur khusus yaitu e-Wallet khusus untuk top up saldo dompet digital seperti OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, Go-Pay. Tinggal input nomor telepon dan daftar di layanan dompet digital dan transaksi yang telah berhasil langsung menambah saldo pada akun.

Terkait pertanyaan di atas, limit transaksi pengisian saldo atau top up e-Wallet di aplikasi BRImo menyesuaikan dengan jenis akun dompet digital yang akan diisi saldo.

Sebagai contoh, akun dompet digital yang belum verifikasi data diri hanya bisa melakukan pengisian saldo maksimal Rp2.000.000, itu adalah maksimal saldo yang bisa berada pada akun. Kemudian untuk maksimal transaksi pada akun per bulan adalah Rp20.000.000.

Lalu untuk akun yang sudah verifikasi data diri bisa melakukan pengisian saldo hingga Rp20.000.000, di mana maksimal transaksi perbulan Rp40.000.000.

Nasabah bisa melakukan pengecekan status akun pada masing-masing layanan dompet digital yang dimiliki untuk mengetahui apakah sudah verifikasi data diri atau belum.

Baca juga: Solusi Transfer BRIVA ke TikTok Shop Belum Diterima

Perhatikan dengan benar ketika input nomor telepon selama proses top up saldo e-Wallet. Karena kesalahan input data setelah transaksi berhasil itu di luar tanggung jawab Bank BRI dan transaksi tidak bisa dibatalkan.




0 Response to "Limit Top Up e-Wallet di BRImo"

Posting Komentar