wdcfawqafwef

Solusi Nomor ATM BRI Anda Tidak Bisa Digunakan

Solusi Nomor ATM BRI Anda Tidak Bisa Digunakan
ATM BRI

Pertanyaan:
Tolong bantuannya, saya tidak bisa tarik tunai di mesin ATM BRI muncul tulisan nomor ATM Anda tidak bisa digunakan transaksi mohon hubungi Bank BRI. Lokasi saya jauh dari kantor Bank BRI.

Jawaban:
Meski sebagian besar nasabah Bank BRI sekarang sudah memanfaatkan layanan digital banking dalam bentuk aplikasi BRImo, tapi transaksi di mesin ATM secara fisik menggunakan kartu debit masih banyak dilakukan nasabah.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana tidak bisa transaksi baik tarik tunai ataupun transaksi lainnya di mesin ATM BRI menggunakan kartu debit muncul keterangan nomor ATM Anda tidak bisa digunakan transaksi maka hal ini terjadi karena adanya gangguan sementara pada sistem.

Sebagai solusi silakan coba kembali transaksi di mesin ATM BRI lainnya.

Solusi lainnya nasabah bisa coba tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM Bank BRI dengan memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi BRImo, seperti yang pernah dibahas pada video: Cara Tarik Tunai di ATM BRI Tanpa Kartu Via BRImo

Hal yang perlu diperhatikan juga, pastikan kartu debit BRI yang dimiliki masih aktif. Untuk mengetahuinya bisa cek di bagian depan kartu tercetak 2 digit bulan dan 2 digit tahun masa berlaku kartu debit.

Untuk kartu yang sudah expired silahkan lakukan penukaran kartu bisa di kantor Bank BRI terdekat. Atau khusus kartu yang expired di tahun 2023 ada perpanjang otomatis seperti yang pernah dibahas pada video: Kartu Debit BRI Expired Perpanjang Otomatis 1 Tahun




0 Response to "Solusi Nomor ATM BRI Anda Tidak Bisa Digunakan"

Posting Komentar