wdcfawqafwef

Saldo Kartu BRIZZI BRI Tidak Dijamin LPS

Saldo Kartu BRIZZI BRI Tidak Dijamin LPS
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Saya kehilangan kartu BRIZZI BRI, apakah saldo bisa dikembalikan ke rekening Bank BRI?

Jawaban:
Kartu BRIZZI yang diterbitkan oleh Bank BRI merupakan layanan uang elektronik dalam bentuk kartu bisa digunakan sebagai metode pembayaran seperti akses masuk ke jalan tol, transportasi umum bus kota, parkir online, kereta api, juga transaksi pembayaran di minimarket.

Menangani pertanyaan di atas, jika nasabah kehilangan kartu BRIZZI BRI dan lupa dengan nomor kartu maka saldo di dalamnya tidak bisa dikembalikan atau ditransfer secara sistem.

Saldo yang ada di kartu BRIZZI BRI juga tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Apabila ada transaksi atau kehilangan saldo maka itu di luar tanggung jawab Bank BRI.

Untuk itu penting bagi nasabah pemegang kartu BRIZZI BRI menjaga keamanan satu. Sebisa mungkin batasi saldo hanya untuk transaksi yang akan dilakukan saja.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Top Up BRIZZI BRI Rp10.000

Jika kartu BRIZZI BRI rusak tidak bisa digunakan transaksi maka saldo di dalamnya bisa dipindah ke kartu baru. Caranya cukup mudah, silahkan kunjungi kantor Bank BRI terdekat dengan membawa kartu rusak, kartu KTP asli dan kartu BRIZZI baru atau lakukan pemberian di kantor Bank BRI Nanti dibantu customer service.




0 Response to "Saldo Kartu BRIZZI BRI Tidak Dijamin LPS"

Posting Komentar