wdcfawqafwef

Solusi Top Up Kartu BRIZZI BRI Tertunda, Saldo Belum Masuk

Solusi Top Up kartu BRIZZI BRI Tertunda, Saldo Belum Masuk
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Tolong bantuannya, tadi saya top up kartu BRIZZI BRI dari aplikasi BRImo, tapi sampai sekarang saldonya belum bertambah?

Jawaban:
Pengisian saldo atau top up ke kartu BRIZZI BRI memang dapat dilakukan dari aplikasi BRImo. Pengisian bisa dilakukan dengan dua metode yaitu tempelkan kartu di bagian belakang ponsel yang memiliki fitur NFC atau isi secara manual 16 digit nomor kartu BRIZZI BRI pada aplikasi BRImo khusus pada ponsel yang tidak memiliki fitur NFC.

Transaksi top up melalui aplikasi BRImo berlangsung secara orientasi, ini artinya saldo langsung masuk ke nomor kartu BRIZZI BRI.

Terkait permasalahan Nasabah di atas, jika saldo kartu BRIZZI BRI tidak langsung bertambah kemungkinan itu adalah top up deposit/tertunda. Sebenarnya saldo sudah masuk ke nomor kartu berisi hanya saja tidak ditampilkan, sedangkan pada sistem telah tercatat.

Terkait kendala ini masalah bisa melakukan pelaporan ke pihak Bank BRI agar dibantu pengecekan pada sistem. Karena nasabah pengguna aplikasi BRImo maka bisa menghubungi CS Bank BRI tanpa pulsa seperti pada video: Cara Menghubungi Call Center CS Bank BRI Bebas Pulsa di BRImo

Baca juga: Cara Mengetahui Nomor Kartu BRIZZI BRI

Sebelum melakukan pelaporan bisa cek terlebih dahulu mutasi rekening di Bank BRI, pastikan sudah ada pemotongan saldo terkait transaksi top up ke kartu BRIZZI. Kadang aplikasi menampilkan transaksi berhasil sedangkan belum ada pemotongan saldo di rekening, untuk cek mutasi rekening bisa log out dulu dari aplikasi kemudian login kembali dalam rentan waktu kurang lebih 10 menit.




0 Response to "Solusi Top Up Kartu BRIZZI BRI Tertunda, Saldo Belum Masuk"

Posting Komentar