wdcfawqafwef

Yang Perlu Dilakukan Jika BRImo Tidak Menampilkan Saldo

Yang Perlu Dilakukan Jika BRImo Tidak Menampilkan Saldo
BRImo Tidak Menampilkan Saldo

Pertanyaan:
Mengapa aplikasi BRImo tidak muncul saldo, yang ada hanya tanda -?

Jawaban:
Agar memudahkan aktivitas transaksi secara personal bagi nasabah Bank BRI disarankan registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo. Di dalam aplikasi BRImo tersedia berbagai fitur mulai dari cek saldo, cek mutasi rekening, transfer, pembayaran, dan berbagai transaksi finansial lainnya.

Menanggapi pertanyaan di atas, apabila aplikasi BRImo tidak menampilkan informasi saldo di halaman depan ada kemungkinan sedang ada gangguan sementara.

Ada 2 solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut:

Pertama, di halaman beranda pada aplikasi BRImo tepat di bawah saldo yang biasanya ditampilkan silakan klik tulisan "Semua Rekeningmu" maka akan ditampilkan detail nomor rekening dan informasi saldo yang ada di dalamnya.

Kedua, silakan log out dari aplikasi BRImo kemudian login kembali untuk cek info saldo. Jika aplikasi tidak juga menampilkan info saldo maka bisa coba kembali secara berkala.

Baca juga: Solusi Transfer BI Fast di BRImo Status Diproses

Sedikit berbeda apabila aplikasi BRImo menampilkan saldo minus. Terkait saldo minus di rekening bank BRI pernah kita bahas pada video: Penyebab Saldo Minus di Rekening BRI (BRImo)




0 Response to "Yang Perlu Dilakukan Jika BRImo Tidak Menampilkan Saldo"

Posting Komentar