wdcfawqafwef

Tarik Tunai Saldo Kartu BRIZZI BRI

Tarik Tunai Saldo Kartu BRIZZI BRI
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Bisakah saya melakukan penarikan tunai saldo yang ada di dalam kartu BRIZZI BRI?

Jawaban:
Kartu BRIZZI yang diterbitkan Bank BRI merupakan layanan uang elektronik dalam bentuk kartu bisa dimanfaatkan untuk berbagai transaksi seperti pembayaran belanja di minimarket, parkir online, akses masuk ke jalan tol, bayar tiket pelabuhan, termasuk transportasi umum yaitu bus kota.

Selain di kantor Bank BRI, kartu BRIZZI bisa dibeli di minimarket atau pembelian secara online.

Menanggapi pertanyaan di atas, saldo yang ada pada kartu BRIZZI BRI tidak bisa ditarik tunai baik di mesin ATM termasuk di teller Kantor Bank BRI. Kartu tersebut bahkan tidak bisa digunakan selain untuk transaksi pembayaran.

Meski demikian apabila ada masalah seperti kerusakan pada kartu berisi maka saldonya bisa dipindah ke kartu lainnya. Caranya cukup mudah, silakan bawa kartu yang mendalami kerusakan ke kantor Bank BRI terdekat dengan membawa kartu BRIZZI baru atau beli kartu baru di kantor Bank BRI, nanti pemindahan saldo dibantu customer service.

Baca juga: Solusi Kartu BRIZZI BRI 12 Bulan Tidak Aktif

Pemindahan saldo satu BRIZZI BRI tidak dikenakan biaya, kecuali nasabah tidak memiliki kartu pengganti maka harus melakukan pembelian saat ini seharga Rp25.000 di kantor Bank BRI.




0 Response to "Tarik Tunai Saldo Kartu BRIZZI BRI"

Posting Komentar