wdcfawqafwef

Tarik di ATM BRI Uang Tidak Keluar Dapat SMS Reversal

Tarik di ATM BRI Uang Tidak Keluar Dapat SMS Reversal
ATM BRI

Pertanyaan:
Tadi saya tarik tunai di mesin ATM Bank BRI, tapi uangnya tidak keluar. Kemudian dapat SMS reversal. Apakah saldo saya akan kembali?

Jawaban:
Akibat masalah sementara pada sistem bisa saja mengakibatkan kegagalan transaksi di mesin ATM Bank BRI baik transfer ataupun penarikan tunai. Khusus untuk tarik tunai jika uang tidak keluar nasabah perlu melakukan cek mutasi rekening dan informasi saldo, memastikan apakah ada pemotongan saldo terkait transaksi tersebut.

Jika nasabah mendapatkan pesan SMS dengan keterangan reversal dari Bank BRI maka itu artinya transaksi dibatalkan dan saldo dikembalikan ke rekening.

Apabila tidak terjadi reversal dan saldo di rekening Sudah terpotong maka nasabah bisa melakukan pelaporan ke pihak Bank BRI. CS Bank BRI bisa dihubungi di layanan BRI Call 1500017, atau memanfaatkan aplikasi BRImo tanpa dikenakan pulsa seperti pada video: Cara Menghubungi Call Center CS Bank BRI Bebas Pulsa di BRImo

Baca juga: Saldo BRI Hilang Rp200.000 di Mutasi Ada Tulisan MBD

Pengembalian saldo terkait transaksi tarik tunai di mesin ATM BRI yang mana uang tidak keluar setelah melakukan pelaporan butuh waktu proses beberapa hari kerja. Estimasi waktu akan disampaikan oleh CS Bank BRI ketika pelaporan, nantinya pengembalian langsung masuk ke rekening nasabah tanpa perlu melakukan pengambilan uang tunai di kantor Bank BRI.




0 Response to "Tarik di ATM BRI Uang Tidak Keluar Dapat SMS Reversal"

Posting Komentar