wdcfawqafwef

Saldo BRI Hilang Rp200.000 di Mutasi Ada Tulisan MBD

Saldo BRI Hilang Rp200.000 di Mutasi Ada Tulisan MBD
Saldo BRI

Pertanyaan:
Saldo BRI hilang Rp200.000 di mutasi ada tulisan MBD, padahal saya tidak ada transfer. Tolong penjelasannya.

Jawaban:
Seluruh riwayat transaksi di rekening Bank BRI akan tercatat di mutasi rekening baik itu saldo masuk dalam bentuk kredit termasuk saldo keluar yang masuk ke akun debit. Bahkan untuk transaksi yang terjadi secara otomatis seperti pemotongan biaya administrasi bulanan atau transaksi auto debit juga akan tetap tercatat di mutasi rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas, jika yang muncul adalah keterangan MBD pemotongan saldo di rekening BRI kemungkinan karena dua hal. Yang pertama pemotongan biaya SMS notifikasi, yang kedua transaksi autodebit pembayaran premium asuransi atau tabungan berjangka.

Karena nominal pemotongan relatif besar yaitu Rp200.000 ada kemungkinan itu adalah transaksi autodebit. Untuk mengetahui detail transaksi tersebut bisa hubungi CS Bank BRI nanti dibantu pengecekan pada sistem.

CS Bank BRI bisa dihubungi via call center di nomor , atau hubungi tanpa pulsa seperti pada video: Cara Menghubungi CS Resmi BRI via WhatsApp

Baca juga: Kode SWIFT Bank BRI Berlaku Semua Kota & Kabupaten di Indonesia

Agar memudahkan pemantulan transaksi di rekening Bank BRI bisa memanfaatkan aplikasi BRImo, di sana ada fitur cek mutasi tanpa dikenakan biaya.




0 Response to "Saldo BRI Hilang Rp200.000 di Mutasi Ada Tulisan MBD"

Posting Komentar