wdcfawqafwef

Solusi Transfer BI Fast di BRImo Status Diproses

Solusi Transfer BI Fast di BRImo Status Diproses
BI Fast

Pertanyaan:
30 menit yang lalu Saat transfer dengan BI Fast di BRImo ke rekening Bank Mandiri, tapi sampai sekarang statusnya masih diproses. Ini bagaimana solusinya apakah transaksi akan gagal?

Jawaban:
BI Fast merupakan pelayanan yang disediakan oleh Bank Indonesia (BI) di mana salah satunya merupakan metode transfer antar bank dengan biaya relatif ekonomis dibandingkan dengan metode transfer online konvensional. BI Fast bisa digunakan 24 jam tersedia di aplikasi BRImo.

Menanggapi pertanyaan di atas, jika status transaksi diproses silakan cek kembali detail transaksi pastikan nomor rekening tujuan dan nama bank penerima sudah benar. Cek juga mutasi rekening untuk memastikan bahwa sudah ada pemotongan saldo terkait transaksi tersebut.

Dan terakhir untuk memastikan apakah saldo sudah berhasil diteruskan bisa cek mutasi rekening bank penerima dalam hal ini nomor rekening Bank Mandiri. Terkadang status transaksi menunjukkan diproses sedangkan saldo sudah diterima ke rekening tujuan.

Apabila ada kendala terkait transaksi tersebut dimana saldo rekening BRI sudah terpotong dan belum diterima di rekening tujuan lebih dari 24 jam bisa lakukan laporan ke pihak bank BRI seperti yang pernah dibahas pada video: Cara Mengajukan Pengaduan Transaksi di BRImo

Baca juga: Kode SWIFT Bank BRI Berlaku Semua Kota & Kabupaten di Indonesia

Layanan BI Fast selain transfer menggunakan nomor rekening bisa juga menggunakan fitur proxy cukup input nomor telepon atau alamat email penerima, dengan syarat pihak penerima sudah mengaktifkan proxy BI Fast.




0 Response to "Solusi Transfer BI Fast di BRImo Status Diproses"

Posting Komentar