wdcfawqafwef

Menerima Surat Tunggakan Dari BRI Padahal Tidak Punya Kredit

Menerima Surat Tunggakan Dari BRI Padahal Tidak Punya Kredit
Surat

Pertanyaan:
Mengapa saya menerima surat tunggakan dari Bank BRI padahal tidak punya kredit?

Jawaban:
Pemberitahuan apabila ada keterlambatan kewajiban pembayaran cicilan terkait pembiayaan atau kredit di Bank BRI akan dilakukan dengan beberapa metode mulai dari SMS, pesan instan, telepon, email, termasuk surat fisik ke alamat nasabah.

Menanggapi pertanyaan di atas, jika menerima surat terkait tunggakan pembayaran dari Bank BRI padahal tidak memiliki catatan kredit, yang perlu dipastikan adalah bahwa benar-benar tidak ada pinjaman di Bank BRI atapun layanan terafiliasi dengan Bank BRI. Contohnya layanan kredit online yang ada di aplikasi Ceria atau kartu kredit Bank BRI.

Apabila memang tidak ada catatan pembiayaan atau kredit di Bank BRI bisa lakukan laporan ke pihak Bank BRI. Bank BRI bisa dilihat di nomor , atau via chat seperti pada video: Cara Menghubungi CS Resmi BRI via WhatsApp

Khusus bagi nasabah yang sudah registrasi di aplikasi BRImo, customer service Bank BRI bisa dihubungi tanpa pulsa seperti yang pernah dibahas pada video: Cara Menghubungi Call Center CS Bank BRI Bebas Pulsa di BRImo

Harap berhati-hati apabila menerima surat ataupun panggilan telepon termasuk pesan SMS yang mengatasnamakan Bank BRI yang menawarkan bantuan dan meminta berbagai data rahasia seperti data kartu debit atau kartu ATM, kode PIN, password, dan kode OTP yang dikirim via SMS. Karena ada indikasi hal tersebut adalah penipuan.




0 Response to "Menerima Surat Tunggakan Dari BRI Padahal Tidak Punya Kredit"

Posting Komentar