wdcfawqafwef

Upgrade Limit Pembayaran Kartu Debit BRI

Upgrade Limit Pembayaran Kartu Debit BRI
Kartu Debi

Pertanyaan:
Bagaimana cara melakukan upgrade limit pembayaran pada kartu debit BRI? Saya punya rekening BritAma biasanya cuma bisa tarik tunai maksimal Rp5.000.000 dan ingin bayar belanja di atas Rp8.000.000.

Jawaban:
Pemilik rekening tabungan BritAma di Bank BRI mendapatkan pilihan dua jenis kartu debit atau kartu ATM, yaitu kartu Classic dan Gold. Di kartu tersebut juga berlaku ketentuan limit transaksi, nasabah tidak bisa melakukan upgrade limit pada kartu debit. Namun, jika limit pada kartu dirasa kurang bisa melakukan penggantian ke kartu debit dengan debit lebih besar.

Terkait pertanyaan di atas, apabila ingin melakukan transaksi belanja offline kartu debit Bank BRI rekening BritAma baik untuk kartu Classic maupun Gold tidak perlu melakukan upgrade limit jika transaksi pembayaran sebesar Rp8.000.000.

Hal ini karena limit transaksi untuk kartu debit BRI Classic adalah Rp10.000.000 sedangkan untuk kartu Gold Rp20.000.000.

Baca juga: Kartu Debit BRI Kenapa Hanya GPN?

Nasabah yang saat ini memegang kartu debit BRI Classic Lalu ingin mengganti ke kartu debit Gold atau sebaliknya bisa melakukan penukaran kartu di kantor Bank BRI terdekat. Silakan bawa KTP asli, kartu debit yang ingin diganti, serta buku tabungan.




0 Response to "Upgrade Limit Pembayaran Kartu Debit BRI"

Posting Komentar