wdcfawqafwef

Kartu Debit BRI Kenapa Hanya GPN?

Kartu Debit BRI Kenapa Hanya GPN?
Kartu Debit GPN

Pertanyaan:
Saya buka rekening tabungan di BRImo, sudah buat kartu debit di kantor Bank BRI. Namun, mengapa hanya bisa pilih kartu GPN? Tidak ada yang MasterCard.

Jawaban:
Nasabah yang telah berhasil lupa rekening tabungan Bank BRI di aplikasi BRImo, selanjutnya untuk kartu ATM atau kartu debit termasuk buku tabungan bisa ambil di kantor Bank BRI yang dipilih ketika proses pembukaan rekening. Tidak dikenakan biaya pembuatan kartu debit dan buku tabungan bagi nasabah baru.

Menanggapi pertanyaan di atas, Bank BRI sebenarnya menyediakan dua jenis kartu debit. Yaitu kartu debit berlogo GPN dan kartu debit berlogo MasterCard.

Yang perlu diperhatikan khususnya bagi nasabah rekening tabungan Simpedes, kartu debit yang didapat hanyalah berlogo GPN tidak bisa pilih kartu MasterCard. Berbeda dengan rekening tabungan BritAma yang bisa memilih salah satu dari dua jenis kartu tersebut.

Atau bisa juga terjadi situasi di mana nasabah dengan rekening tabungan BritAma hanya bisa memilih kartu debit berlogo GPN karena stok kartu MasterCard di kantor Bank BRI sedang kosong.

Baca juga: Batas Waktu Pengambilan Kartu ATM & Buku Tabungan di Bank BRI

Syarat pembuatan kartu debit dan buku tabungan di kantor Bank BRI cukup bawa e-KTP asli dan bukti kepemilikan rekening yaitu ponsel yang telah terinstal dan login di aplikasi BRImo.




0 Response to "Kartu Debit BRI Kenapa Hanya GPN?"

Posting Komentar