wdcfawqafwef

Solusi Nomor Telepon BRImo Sudah Tidak Aktif

Solusi Nomor Telepon BRImo Sudah Tidak Aktif
SIM Card

Pertanyaan:
Tolong bantuannya, saya tidak bisa login di BRImo karena diminta isi kode verifikasi sedangkan nomor telepon sudah tidak aktif. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Untuk bisa registrasi atapun nasabah yang telah memiliki akun di BRImo kemudian ingin login di ponsel lainnya maka wajib input kode verifikasi dikirim dalam bentuk SMS ke nomor telepon terdaftar. Tanpa kode verifikasi tentu proses tidak bisa dilanjutkan.

Apabila nomor terdaftar di rekening Bank BRI sudah tidak aktif atau hilang solusi satu-satunya nasabah harus melakukan pembaharuan data mengganti dengan nomor telepon baru. Pembaruan data bisa di kantor Bank BRI terdekat dengan membawa KTP asli, kartu debit atau kartu ATM serta buku tabungan. Nasabah yang belum memiliki kartu debit dan buku tabungan cukup bawa KTP asli.

Nomor telepon baru yang akan didaftarkan harus aktif dan bisa menerima SMS serta memiliki pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima kode verifikasi. Sedangkan nomor telepon pascabayar harus memiliki kuota SMS berbayar.

Baca juga: Solusi 6 jam Transfer BI Fast di BRImo Saldo Belum Masuk

Pengecualian untuk nomor telepon hilang. Jika nasabah tetap ingin menggunakan nomor yang sama silakan kunjungi kantor operator telekomunikasi yang digunakan untuk pembuatan kartu baru dengan nomor yang sama, selanjutnya tinggal login di BRImo dan input kode verifikasi yang telah dikirim ke nomor tersebut.




0 Response to "Solusi Nomor Telepon BRImo Sudah Tidak Aktif"

Posting Komentar