wdcfawqafwef

Penyebab Gagal Login BRImo di HP Baru

Penyebab Gagal Login BRImo di HP Baru
BRImo

Pertanyaan:
Saya tidak bisa login di aplikasi BRImo di handphone baru. Padahal Username dan password sudah benar, kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah yang telah registrasi dan aktivasi aplikasi BRImo bisa login di perangkat atau handphone lainnya tanpa perlu konfirmasi ke kantor Bank BRI. Tinggal input Username dan password sesuai akun BRImo selanjutnya nasabah akan menerima SMS verifikasi ke nomor telepon terdaftar di rekening Bank BRI.

Jika mengalami kendala ketika login BRImo di handphone baru beberapa hal perlu diperhatikan, diantaranya:

Pertama, pastikan kembali Username dan password yang diinput saat login sudah benar. Apabila lupa dengan username bisa diketahui dengan cara: Cara Mengetahui Username BRImo

Kedua, jika nasabah yang lupa dengan password silakan ikuti tutorial: Cara Reset Password BRImo

Ketiga, pastikan nomor telepon dan daftar di rekening BRI masih aktif dan ada pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima SMS verifikasi. Lalu untuk nomor pasca bayar harus ada kuota untuk SMS berbayar atau SMS premium.

Keempat, salah satu penyebab gagal login di BRImo karena nomor telepon terdaftar tidak ditempatkan pada SIM 1. Jadi, sebagai solusi pastikan nomor terdaftar ada pada SIM 1 khususnya untuk smartphone dual SIM.

Kelima, pastikan install aplikasi BRImo versi terbaru. Begitu juga dengan sistem operasi smartphone yang digunakan telah memenuhi system requirement baik Android ataupun iOS.

Keenam, untuk smartphone Android pastikan tidak berstatus di-root dan untuk iOS tidak berstatus jailbreak.

Ketujuh, pastikan nomor rekening yang terkoneksi dengan akun BRImo masih aktif. Pengecekan nomor rekening bisa dengan menghubungi layanan customer service bank BRI. Cara Menghubungi CS Resmi BRI via WhatsApp

Apabila tetap mengalami kendala meski telah memenuhi persyaratan di atas bisa minta bantuan customer service Bank BRI langsung di kantor Bank BRI akan dibantu hingga nanti bisa login di aplikasi BRImo.




0 Response to "Penyebab Gagal Login BRImo di HP Baru"

Posting Komentar