wdcfawqafwef

Batas Waktu Pengambilan Kartu ATM & Buku Tabungan di Bank BRI

Batas Waktu Pengambilan Kartu ATM & Buku Tabungan di Bank BRI
Kartu ATM

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening di BRImo, sekarang untuk ambil kartu ATM dan buku tabungan apakah ada batas waktu?

Jawaban:
Pembukaan rekening tabungan Bank BRI sekarang semakin praktis karena bisa secara online melalui aplikasi BRImo, aplikasi ini tersedia gratis untuk smartphone Android dan iOS. Ada beberapa jenis produk tabungan yang tersedia diantaranya BritAma, Simpedes, BritAma Muda, BritAma Bisnis, dan tabungan Simpedes Bisa.

Apabila proses verifikasi pembukaan rekening berhasil nasabah akan diinformasikan kembali rekening dan sekaligus bisa mengakses aplikasi BRImo.

Selanjutnya untuk kartu debit atau kartu ATM termasuk buku tabungan harus ambil di kantor Bank BRI yang dipilih ketika proses pembukaan rekening.

Tidak ada batas waktu maksimum pengambilan kartu ATM dan buku tabungan. Namun, baiknya segera ambil kartu ATM begitu juga dengan buku tabungan karena akan diperlukan sewaktu-waktu.

Contohnya jika akun dari BRImo mengalami pemblokiran atau ingin ganti password nanti akan diminta nomor kartu debit fisik atau kartu ATM. Apabila belum cetak kartu ATM maka akan kesulitan buka blokir.

Baca juga: Lokasi Mesin Replacement Card Machine (RCM), Ganti Kartu ATM Tanpa ke Kantor BRI

Untuk ambil kartu ATM dan buku tabungan tidak bisa diwakilkan. Nasabah wajib datang langsung dengan membawa dokumen e-KTP asli serta bukti kepemilikan rekening Bank BRI yaitu nomor telepon serta aplikasi BRImo.




0 Response to "Batas Waktu Pengambilan Kartu ATM & Buku Tabungan di Bank BRI"

Posting Komentar