wdcfawqafwef

Dapat SMS Dari Bank BRI Padahal Tidak Punya Rekening

Dapat SMS Dari Bank BRI Padahal Tidak Punya Rekening
SMS

Pertanyaan:
Saya sudah beberapa kali dapat SMS dari Bank BRI terkait pembayaran kredit padahal tidak punya rekening di Bank BRI dan tidak pernah melakukan pinjaman. Bagaimana cara melaporkannya?

Jawaban:
Nomor telepon memang dibutuhkan sebagai data kontak di rekening Bank BRI dan nantinya juga akan dikaitkan dengan akun internet banking termasuk layanan BRImo. Nantinya apabila ada proses verifikasi atau informasi dikirim ke nomor telepon terdaftar di rekening Bank BRI dalam bentuk SMS.

Apabila tidak pernah terdaftar sebagai nasabah namun menerima pesan SMS terkait produk Bank BRI baik tabungan ataupun pinjaman kredit bisa jadi ini adalah kesalahan sistem atau nomor telepon tersebut terdaftar di rekening Bank BRI namun bukan atas nama pemilik nomor telepon.

Silakan lakukan pelaporan ke layanan customer service Bank BRI agar dibantu melakukan pengecekan dan penghapusan nomor telepon dari sistem. Layanan CS Bank BRI bisa dihubungi di nomor 1500017, atau via chat seperti pada video: Cara Menghubungi CS Resmi BRI via WhatsApp

Baca juga: SMS Banking dan BRImo Apakah Sama?

Sebenarnya CS Bank BRI bisa juga dihubungi tanpa pulsa, tapi ini berlaku khusus bagi nasabah yang sudah terdaftar di aplikasi BRImo seperti yang pernah dibahas pada video: Cara Menghubungi Call Center CS Bank BRI Bebas Pulsa di BRImo




0 Response to "Dapat SMS Dari Bank BRI Padahal Tidak Punya Rekening"

Posting Komentar