wdcfawqafwef

SMS Banking dan BRImo Apakah Sama?

SMS Banking dan BRImo Apakah Sama?
BRImo

Pertanyaan:
Dulu saya biasa menggunakan SMS Banking dari Bank BRI untuk cek saldo namun sudah lama digunakan. Sekarang ingin menggunakan aplikasi BRImo apakah harus registrasi lagi atau bisa langsung digunakan karena sudah pernah menggunakan SMS Banking?

Jawaban:
Sebelumnya Bank BRI menyediakan beberapa layanan digital banking mulai dari Jaringan mesin ATM, layanan SMS Banking, termasuk internet banking yang bisa kita akses versi website atau dari aplikasi BRI Mobile Banking.

Untuk layanan SMS Banking sekarang sudah ditiadakan, sedangkan layanan internet banking versi website sudah tidak bisa diakses sepenuhnya beralih ke versi mobile yaitu aplikasi BRImo.

Apabila sebelumnya nasabah sudah menggunakan layanan SMS Banking maka untuk bisa akses ke aplikasi BRImo harus registrasi terlebih dahulu karena kedua layanan tersebut berbeda. Registrasi bisa langsung di aplikasi BRImo tinggal input data diri termasuk data terkait rekening BRI.

Terkecuali khusus bagi nasabah yang sebelumnya sudah terdaftar di layanan BRI Internet Banking versi website yang mana sudah memiliki User ID dan password untuk login. Nasabah tinggal login di aplikasi BRImo menggunakan User ID dan password tersebut.

Baca juga: Cara Ganti Alamat Email di BRImo

Syarat bagi nasabah yang ingin registrasi di aplikasi BRImo pastikan kartu debit atau kartu ATM BRI masih aktif, begitu juga dengan nomor telepon terdaftar di rekening aktif serta ada pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima SMS verifikasi yang berisi kode OTP.

Jika nomor telepon terdaftar di rekening BRI sudah tidak aktif maka harus update data ganti nomor telepon bisa di kantor Bank BRI terdekat.




0 Response to "SMS Banking dan BRImo Apakah Sama?"

Posting Komentar