wdcfawqafwef

Cara Ganti Alamat Email di BRImo

Cara Ganti Alamat Email di BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Email yang dulu terkoneksi dengan aplikasi BRImo tidak bisa saya buka lagi. Sekarang mau ganti alamat email bagaimana caranya, apa harus ke Bank BRI?

Jawaban:
Nomor telepon serta alamat email merupakan data kontak yang dibutuhkan ketika proses registrasi di layanan BRI Internet Banking terkoneksi juga dengan aplikasi BRImo. Nomor telepon dibutuhkan sebagai penerima kode verifikasi dalam bentuk kode OTP, sedangkan alamat email menerima notifikasi termasuk link verifikasi.

Jika alamat email terdaftar di akun BRImo sudah tidak aktif atau tidak bisa diakses maka nasabah bisa melakukan perubahan langsung dari aplikasi BRImo tanpa ke kantor Bank BRI.

Caranya cukup mudah, silahkan buka aplikasi BRImo di halaman utama pilih menu "Akun" yang ada di pojok kanan bawah. Kemudian lanjut klik nama pemilik rekening di bagian atas, setelah itu pada bagian "Alamat email", bisa kita edit atau ganti dengan email baru.

Namun, jika nasabah tidak bisa mengakses aplikasi BRImo maka satu-satunya solusi untuk ganti alamat email hanya bisa di kantor Bank BRI. Silakan kunjungi kantor Bank BRI terdekat dengan membawa e-KTP asli, kartu debit atau kartu ATM, buku tabungan, smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo versi terbaru, dan alamat email aktif yang akan didaftarkan.

Baca juga: Solusi Tarik Tunai Kartu ATM BRI Expired

Untuk penggantian email di kantor Bank BRI tidak bisa diwakilkan, nasabah harus datang langsung dengan membawa dengan membawa persyaratan dokumen di atas.




0 Response to "Cara Ganti Alamat Email di BRImo"

Posting Komentar