wdcfawqafwef

Solusi Tarik Tunai Kartu ATM BRI Expired

Solusi Tarik Tunai Kartu ATM BRI Expired
Kartu ATM BRI

Pertanyaan:
Saya baru sadar kalau kartu ATM BRI sudah expired sedangkan butuh dana dan tidak bisa tarik tunai di mesin ATM BRI. Apa boleh tarik tunai di agen BRILink tanpa kartu debit?

Jawaban:
Penggunaan layanan mesin ATM oleh nasabah Bank BRI masih cukup tinggi khususnya untuk transaksi tarik tunai yang meskipun sekarang sudah ada layanan agen BRILink siap membantu berbagai aktivitas transaksi nasabah mulai dari tarik tunai, setoran atau menabung, termasuk transaksi pembayaran tagihan dan pembelian seperti pulsa telepon.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana kartu debit telah expired tentu tidak bisa digunakan transaksi di mesin ATM termasuk mesin EDC. Ini artinya nasabah juga tidak bisa transaksi tarik tunai di agen BRILink karena pihak agen nanti akan meminta kartu debit untuk digesek pada mesin EDC.

Sebagai solusi nasabah bisa tarik tunai di mesin ATM Bank BRI dengan memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi BRImo, dengan syarat telah terdaftar di BRImo. Terkait Bagaimana cara tarik tunai di mesin ATM BRI tanpa kartu debit bisa cek video di bawah:



Baca juga: Kartu ATM BRI Kadaluarsa Bagaimana Dengan Saldonya?

Solusi terakhir untuk tarik tunai adalah di kantor Bank BRI terdekat dengan membuat kartu debit baru terlebih dahulu. Silahkan bawa buku tabungan, kartu debit yang akan diganti, dan kartu identitas diri asli e-KTP elektronik.

Setelah kartu debit baru berhasil dibuat yang dibantu customer service nasabah bisa melakukan tarik tunai di teller atau langsung di mesin ATM BRI yang ada di kantor Bank BRI.




0 Response to "Solusi Tarik Tunai Kartu ATM BRI Expired"

Posting Komentar