wdcfawqafwef

Kartu ATM BRI Dadaluarsa Masih Bisa Dipakai

Kartu ATM BRI Dadaluarsa Nasih Bisa Dipakai
Kartu ATM BRI

Pertanyaan:
Di kartu ATM BRI milik saya tertera expired bulan Juli 2023 namun masih bisa dipakai sampai sekarang di bulan Agustus. Apa ada kesalahan pencetakan tanggal kadaluarsa?

Jawaban:
Setiap kartu debit atau kartu ATM BRI memang memiliki masa berlaku umumnya 5 tahun terhitung dari tangan cetakan dulu. Bulan dan tahun kadaluarsa tercetak di bagian depan kartu di sebelah tulisan Valid Thru, kartu yang sudah expired harus diganti dengan kartu ATM baru bisa di kantor Bank BRI terdekat.

Terkait pertanyaan di atas untuk kartu ATM BRI yang sudah expired memang masih bisa digunakan hingga selama satu tahun terhitung sejak bulan dan tahun expired yang tercetak di kartu ATM.

Ini hanya berlaku untuk kartu ATM BRI chip, jika masih menggunakan kartu lama magnetic stripe maka sudah tidak bisa digunakan lagi. Silakan tukar dengan kartu ATM baru.

Baca juga: Solusi Tarik Tunai Kartu ATM BRI Expired

Untuk penukaran kartu ATM di kantor Bank BRI silakan bawa e-KTP asli, kartu ATM yang akan ditukar, dan buku tabungan. Nasabah nanti akan diminta mengisi formulir yang dibantu customer service. Untuk biaya pembuatan kartu ATM baru bisa dengan metode potong saldo di rekening.




0 Response to "Kartu ATM BRI Dadaluarsa Masih Bisa Dipakai"

Posting Komentar