wdcfawqafwef

Solusi Transfer BRIVA ke TikTok Shop Belum Diterima

Solusi Transfer BRIVA ke TikTok Shop Belum Diterima
BRIVA

Pertanyaan:
Tadi saya melakukan pembayaran dengan transferan BRIVA di TikTok Shop dari aplikasi BRImo, tapi status masih menunggu pembayaran sedangkan saldo di rekening BRI Sudah terpotong. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Transfer BRI Virtual Account (BRIVA) dapat dilakukan dari aplikasi BRImo untuk pembayaran transaksi online seperti belanja online di e-commerce. Metode transaksi ini memiliki keunggulan dalam kecepatan verifikasi.

Terkait permasalahan di atas, jika saldo di rekening BRI telah terpotong terkait transaksi tersebut dan muncul identifikasi rekening namun status masih menunggu pembayaran sebagai solusi pertama bisa hubungi customer service TikTok Shop langsung dari aplikasi.

Transaksi di BRImo yang telah berhasil dan ngomong sama saldo rekening pada umumnya dana telah diteruskan ke pihak penerima. Dengan syarat nomor rekening BRI Virtual Account yang diinput saat transaksi sudah benar.

Solusi kedua jika pihak TikTok Shop menyatakan dana belum diterima, silakan ajukan pengaduan ke Bank BRI bisa langsung dari aplikasi BRImo. Panduannya pernah dibahas pada video: Cara Mengajukan Pengaduan Transaksi di BRImo

Baca juga: Kode SWIFT Bank BRI Berlaku Semua Kota & Kabupaten di Indonesia

Untuk keamanan ketika transaksi di toko online hindari melakukan transfer langsung ke penjual, toko online menyediakan rekening khusus untuk pembayaran baik itu nomor rekening dengan metode transfer bank biasa atau rekening virtual account atas nama pembeli atau toko online tempat transaksi, bukan atas nama penjual.




0 Response to "Solusi Transfer BRIVA ke TikTok Shop Belum Diterima"

Posting Komentar