wdcfawqafwef

Penyebab Tidak Bisa Top Up BRIZZI BRI Rp10.000

Penyebab Tidak Bisa Top Up BRIZZI BRI Rp10.000
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Saya coba top up saldo kartu BRIZZI BRI Rp10.000 di aplikasi BRImo, sudah dicoba beberapa kali selalu gagal. Padahal kartu masih aktif kemarin bisa digunakan transaksi, kira-kira kendalanya di mana ya?

Jawaban:
Pemegang kartu BRIZZI BRI memang bisa bertransaksi top up atau tambah saldo di layanan mobile banking Bank BRI yaitu aplikasi BRImo. Di BRImo tersedia fitur top up BRIZZI dengan beberapa metode yaitu tempel kartu pada ponsel yang memiliki fitur NFC atau input manual 16 digit nomor kartu brisia.

Jika nasabah top up saldo kartu BRIZZI BRI menggunakan fitur NFC di aplikasi BRImo baik pada ponsel dengan sistem operasi Android maupun iOS maka minimum saldo yang bisa di-top up adalah Rp20.000. Karena nasabah top up sebesar Rp10.000 maka transaksi akan gagal.

Untuk top up di bawah Rp20.000 bisa gunakan fitur non-NFC di mesin ATM BRI, di agen BRILink, ada langsung di kantor Bank BRI terdekat.

Baca juga: Cara Mengetahui Nomor Kartu BRIZZI BRI

Top up saldo kartu BRIZZI BRI di mesin ATM BRI, dan di aplikasi BRImo tidak dikenakan biaya admin. Namun, untuk dapat di agen BRILink dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan dari masing-masing agen.




0 Response to "Penyebab Tidak Bisa Top Up BRIZZI BRI Rp10.000"

Posting Komentar