wdcfawqafwef

Ganti Kartu BRIZZI BRI Bayar atau Gratis?

Ganti Kartu BRIZZI BRI Bayar atau Gratis?
Kartu BRIZZI BRI

Pertanyaan:
Kartu BRIZZI BRI milik saya patah jadi tidak bisa digunakan transaksi ketika ditempel untuk top up saldo di mesin ATM. Jika ganti kartu apa harus bayar biaya admin atau gratis?

Jawaban:
Kartu BRIZZI BRI penggunaannya jauh lebih fleksibel dibandingkan dengan kartu debit atau kartu ATM karena dia bisa dipindahkan secara bebas. Meski demikian keamanan kartu harus tetap dijaga karena apabila kartu hilang dan digunakan transaksi oleh orang lain maka itu di luar tanggung jawab Bank BRI, begitu juga dengan apabila terjadi kerusakan pada kartu termasuk kartu hilang.

Jika kartu BRIZZI BRI mengalami kerusakan sehingga tidak bisa digunakan transaksi bisa dilakukan penggantian kartu. Penggantian kartu hanya bisa di kantor Bank BRI dengan membawa Kartu yang rusak serta kartu identitas diri asli atau KTP elektronik.

Penggantian kartu BRIZZI BRI saat postingan ini dipublish dikenakan biaya sebesar Rp15.000. Namun, apabila nasabah memiliki kartu BRIZZI BRI yang belum aktif atau kosongan bisa bawa kartu tersebut maka tidak perlu bayar biaya penggantian kartu.

Saldo di kartu lama akan dipindah ke kartu BRIZZI baru dan nomor kartunya akan berbeda dengan nomor kartu sebelumnya.

Baca juga: Penyebab Tidak Bisa Top Up BRIZZI BRI Rp10.000

Proses pemindahan saldo ke kartu BRIZZI BRI baru biasanya butuh waktu beberapa hari kerja. Untuk kenyamanan nasabah bisa top up saldo ke kartu baru tersebut selagi menunggu saldo di kartu lama berhasil dimigrasi ke kartu baru agar kartu bisa digunakan transaksi.




0 Response to "Ganti Kartu BRIZZI BRI Bayar atau Gratis?"

Posting Komentar