wdcfawqafwef

Beda User ID dan Username BRImo

Beda User ID dan Username BRImo
BRImo

Pertanyaan:
Tolong infonya Apa beda User ID internet banking Bank BRI dengan Username yang ada di aplikasi BRImo?

Jawaban:
BRI Internet Banking merupakan layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yang memanfaatkan jalur internet bisa diakses menggunakan web browser di website resmi ib.bri.co,id. Sedangkan BRImo yang juga menjadi bagian digital banking Bank BRI dalam bentuk aplikasi bisa diinstal pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Agar nasabah bisa menggunakan layanan BRI Internet Banking maupun akses aplikasi BRImo terlebih dahulu haruslah melakukan registrasi bisa di mesin ATM BRI atau langsung di kantor cabang Bank BRI terdekat.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk User ID di layanan BRI Internet Banking itu sama dengan Username di aplikasi BRImo. Secara sistem aplikasi BRImo merupakan layanan BRI Internet Banking yang dibuat dalam bentuk aplikasi hanya saja ada beberapa fitur yang ditambahkan.

Fitur tambahan yang dimiliki aplikasi BRImo diantaranya memungkinkan nasabah tarik tunai saldo di mesin ATM BRI tanpa kartu debit, ada juga fitur yang memungkinkan transaksi finansial seperti isi ulang pulsa nomor handphone prabayar tanpa perlu login.

Bagi nasabah yang lupa dengan User ID ataupun Username BRImo bisa kunjungi kantor cabang Bank BRI nanti akan dibantu customer service untuk pengecekan.

Baca juga: Mengapa BRImo Tiba-tiba Terblokir?

Sekadar informasi tambahan saat ini untuk aplikasi BRImo hanya bisa diinstal pada smartphone dengan sistem operasi Android minimum versi 6. Bagi yang masih menggunakan versi di bawahnya bisa coba upgrade sistem operasi pada perangkat.

Nasabah yang kesulitan melakukan registrasi maupun aktivasi aplikasi BRImo silakan minta bantuan customer service di kantor cabang. Sebelumnya pastikan nomor handphone yang akan didaftarkan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 5.000.

Nasabah juga bisa menautkan lebih dari satu rekening di layanan BRI Internet Banking maupun aplikasi BRImo sehingga tidak perlu memiliki banyak User ID untuk login di kedua layanan tersebut.




2 Responses to "Beda User ID dan Username BRImo"