wdcfawqafwef

Mengapa BRImo Tiba-tiba Terblokir?

Mengapa BRImo Tiba-tiba Terblokir?
BRImo

Pertanyaan:
Saya pengguna aplikasi BRImo mengapa tiba-tiba terblokir padahal tadi pagi masih bisa login?

Jawaban:
Aplikasi BRImo adalah salah satu layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk diperuntukkan bagi nasabah untuk memudahkan berbagai aktivitas transaksi. Aplikasi ini bisa didownload dan di-install secara gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Nasabah membutuhkan User ID agar bisa login di aplikasi BRImo. User ID tersebut bisa didapat dengan melakukan registrasi bisa langsung di aplikasi BRImo, atau bagi nasabah yang sudah terdaftar di layanan BRI Internet Banking tinggal login menggunakan User ID yang sudah ada.

Menanggapi pertanyaan di atas di mana nasabah mengalami kendala User ID aplikasi BRImo tiba-tiba terblokir beberapa faktor berikut bisa jadi penyebabnya:

Salah memasukkan password
Jika nasabah salah memasukkan password sebanyak 3x maka User ID akan diblokir sehingga nasabah tidak bisa login.

Salah input kode PIN
Saat ini aplikasi BRImo menggunakan 6 digit kode PIN untuk verifikasi transaksi finansial di mana sebelumnya menggunakan password. Seperti halnya salah input password jika nasabah 3x salah input kode PIN maka User ID juga akan terblokir.

User ID 10 digit
Bagi nasabah dengan user ID yang masih berjumlah 10 digit baiknya segera diganti. Kebijakan terbaru dari Bank BRI minimum User ID BRI Internet Banking maupun aplikasi BRImo minimal 12 digit sampai dengan 18 digit.

Untuk buka blokir BRImo bisa dengan cara reset password. Silakan cek video dibawa untuk tutorial reset/ganti password BRImo.



Baca juga: Nomor Axis Sulit Terima SMS mToken (OTP) BRI

Itulah beberapa apa faktor yang bisa mengakibatkan User ID di aplikasi BRImo milik nasabah terblokir yang nanti juga akan berdampak pada layanan BRI Internet Banking.




0 Response to "Mengapa BRImo Tiba-tiba Terblokir?"

Posting Komentar