wdcfawqafwef

Nomor Axis Sulit Terima SMS mToken (OTP) BRI

Nomor Axis Sulit Terima SMS mToken (OTP) BRI
SMS mToken (OTP)

Pertanyaan:
Saya penggunaan nomor telepon Axis Axiata kenapa sulit sekali menerima kode OTP SMS mToken untuk verifikasi aplikasi BRImo?

Jawaban:
BRImo merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk bentuk aplikasi yang bisa diinstal gratis online nasabah. Aplikasi ini tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS.

Agar bisa menggunakan BRImo nasabah perlu registrasi atau bagian sudah terdaftar di layanan BRI Internet Banking tinggal login menggunakan User ID yang sudah ada.

Ketika proses registrasi BRImo nasabah memang di minta data nomor handphone sebagai penerima kode OTP dalam bentuk SMS mToken yang dibutuhkan ketika proses verifikasi.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini layanan BRImo support untuk nasabah pengguna operator telekomunikasi dengan nomor telepon Axis axiata. Namun, apabila nasabah kesulitan menerima SMS kode OTP pastikan aplikasi Axisnet tidak memblokir SMS premium atau SMS berbayar.

Penyebab lainnya kemungkinan nomor telepon tidak aktif jadi pastikan nomor telepon terdaftar berada dalam masa aktif juga memiliki pulsa setidaknya 5.000.

Baca juga: Registrasi & Aktivasi BRImo Bisa Diwakilkan?

SMS kode OTP dari Bank BRI memang dikenakan biaya SMS disesuaikan dengan operator telekomunikasi yang digunakan nasabah.

Bilamana nasabah mengalami kesulitan ketika proses verifikasi aktivasi aplikasi BRImo bisa kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat. Disana nasabah akan dibantu oleh petugas customer service hingga proses aktivasi berhasil.




1 Response to "Nomor Axis Sulit Terima SMS mToken (OTP) BRI"

  1. Wah terimakasih akhirnya masalah nya terselesaikan lebih membantu dari pada nanya di call center yang cuma bisa nyaranin ke bank, udah sampe bank malah suruh ganti kartu

    BalasHapus