wdcfawqafwef

Tarik Tunai Dengan BRImo Kena Pulsa Kode OTP?

Tarik Tunai Dengan BRImo Kena Pulsa Kode OTP?
BRImo

Pertanyaan:
Jika saya tarik tunai saldo di mesin ATM BRI dengan aplikasi BRImo apakah dikenakan biaya pulsa untuk SMS kode OTP?

Jawaban:
Dengan adanya update di aplikasi BRImo nasabah bisa menikmati fitur transaksi tanpa kartu debit khususnya untuk tarik tunai saldo di mesin ATM BRI. Cukup melakukan permintaan tarik tunai di aplikasi.

Fitur seperti ini tentu memudahkan nasabah dalam bertransaksi tidak bergantung pada kartu debit atau kartu ATM. Nasabah tidak perlu khawatir ketinggalan dompet karena semua prosesnya berlangsung secara digital.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk bisa melakukan penarikan saldo di mesin ATM BRI dengan memanfaatkan fitur tarik tunai tanpa kartu debit tentu saja nasabah harus sudah terdaftar dan aktivasi di aplikasi BRImo.

Ketika proses penarikan saldo nasabah tidak dikenakan biaya SMS kode OTP karena hal itu tidak diperlukan. Cukup input kode transaksi yang didapat dari aplikasi BRImo ketika proses permintaan tarik tunai.

Yang perlu diperhatikan bahwa 6 digit kode transaksi tersebut memiliki rentan waktu aktif hanya 1 jam. Apabila tidak digunakan melebihi batas waktu maka nasabah harus request ulang tarik tunai di aplikasi BRImo.

Fitur tarik tunai tanpa kartu debit yang ada di aplikasi BRImo support untuk semua jenis kartu debit yang terkoneksi dengan aplikasi baik itu kartu debit berlogo GPN maupun MasterCard.

Bagi nasabah yang belum registrasi serta aktivasi aplikasi BRImo bisa kunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM, nomor handphone terdaftar pastikan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 5.000, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo versi terbaru.

Proses registrasi akan dibantu oleh layanan customer service tanpa dikenakan biaya. Maka dari itu pastikan ambil nomor antrian untuk layanan customer service bukan layanan trailer.

Bagi nasabah yang masih kebingungan bagaimana cara cara tarik tunai saldo di mesin ATM BRI dengan memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi BRImo bisa lihat video di bawah:



Baca juga: Mengapa BRImo Tiba-tiba Terblokir?




0 Response to "Tarik Tunai Dengan BRImo Kena Pulsa Kode OTP?"

Posting Komentar