wdcfawqafwef

Biaya Admin Tutup Rekening BritAma BRI

Biaya Admin Tutup Rekening BritAma BRI
Biaya Admin Tutup Rekening BritAma BRI

Tanya:
"Jika saya ingin tutup rekening tabungan BritAma BRI berapa biaya admin yang dibebankan?"

Jawab:
Produk tabungan BritAma BRI merupakan salah satu jenis produk simpanan paling diminati oleh nasabah karena memang dia memiliki berbagai fasilitas mulai dari kartu debit atau kartu ATM hingga akses ke berbagai layanan digital Bank BRI baik BRI Internet Banking, BRI SMS Banking, termasuk phone banking dan lainnya.

Ketika nasabah mengajukan permohonan buka rekening tabungan BritAma BRI setelah awalnya cukup ringan unduh tipe kartu classic hanya Rp250.000 sedangkan untuk kartu gold minimal setoran awal adalah Rp500.000.

Bilamana kemudian nasabah ingin mengajukan tutup rekening tabungan BritAma BRI ini bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang Bank BRI. Syaratnya tentu saja bawa buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, dan kartu debit Bank BRI. Nasabah akan dibebankan biaya admin tutup rekening tabungan BritAma BRI sebesar Rp50.000.

Biaya admin ini bisa dibayar secara cash atau dengan cara potong saldo di dalam rekening tabungan BritAma BRI. Sebelum rekening ditutup seluruh saldo yang ada di dalamnya bisa ditarik atau dicairkan termasuk saldo mengendap yang ada di dalamnya dimana sebelumnya tidak bisa ditarik.

Seluruh layanan yang terkoneksi dengan rekening BRI BritAma yang telah ditutup secara otomatis menjadi tidak aktif contohnya adalah BRI Internet Banking, kartu debit, layanan BRI SMS Banking, dan fitur lainnya tidak akan bisa lagi digunakan oleh nasabah.

Baca juga: Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI Dengan BRImo

Setelah berhasil tutup rekening BritAma BRI di kesempatan berikutnya nasabah tetap bisa buka rekening tabungan BRI lainnya termasuk jenis rekening yang sama.

0 Response to "Biaya Admin Tutup Rekening BritAma BRI"

Posting Komentar