wdcfawqafwef

Registrasi BRI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang

Registrasi BRI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang
Registrasi BRI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang

Tanya:
"Saya ingin registrasi BRI Internet Banking tanpa ke kantor cabang Bank BRI. Apakah ini bisa?"

Jawab:
Fasilitas BRI Internet Banking adalah layanan powerful dari PT Bank Rakyat Indonesia dalam upaya mengurangi ketergantungan nasabah terhadap layanan kantor cabang Bank BRI. Sepertinya ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat seiring dengan pertumbuhan teknologi yaitu penggunaan smartphone dan akses internet semakin mudah.

Fasilitas BRI Internet Banking bisa dinikmati oleh nasabah untuk beberapa jenis rekening diantaranya BritAma dan Simpedes. Nasabah diwajibkan registrasi terlebih dahulu agar bisa menggunakan semua fitur di dalam BRI Internet Banking.

Registrasi bisa dilakukan tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI yaitu memanfaatkan kartu debit BRI nasabah melakukan pendaftaran di mesin ATM BRI. Di menu utama mesin ATM pilih transaksi lainnya kemudian registrasi e banking.

Setelah berhasil registrasi melalui mesin ATM BRI nasabah perlu melakukan aktivasi user ID dan password di website resmi BRI Internet Banking. Petunjuknya ada di print out yang didapat ketika registrasi di mesin ATM.

Cara yang lebih mudah registrasi di BRI Internet Banking tanpa perlu ke kantor cabang Bank BRI adalah melalui aplikasi terbaru yaitu BRImo. Silakan download aplikasi BRImo di masing-masing bagi Android di Google Play dan untuk pengguna sistem operasi iOS bisa download di App Store. Di halaman awal aplikasi BRImo di sana ada opsi untuk registrasi atau daftar baru masukkan data-data yang diminta sampai dengan berhasil registrasi secara online.

Hanya saja setelah berhasil terdaftar di layanan BRI internet banking melalui mesin ATM BRI atapun via aplikasi BRImo nasabah belum bisa menikmati fitur transaksi finansial. Untuk mengaktifkan transaksi finansial nasabah belum mengaktifkan mobile token BRI dan ini hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BRI.

Baca juga: Mengatasi BBR00C2 Login di BRI Internet Banking

Jadi jika hanya ingin terdaftar di layanan BRI Internet Banking bisa melakukannya di mesin ATM BRI atau aplikasi BRImo namun untuk mengaktifkan transaksi finansial seperti transfer saldo juga pembayaran dan pembelian nasabah harus mengaktifkan m-Token dengan mendaftarkan nomor telepon kantor cabang Bank BRI.

0 Response to "Registrasi BRI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar