wdcfawqafwef

Biaya Admin Bulanan BRI BritAma Muda

Biaya Admin Bulanan BRI BritAma Muda
Biaya Admin Bulanan BRI BritAma Muda

Tanya:
"Untuk perawatan rekening berapa biaya yang dibebankan untuk tabungan BRI BritAma Muda?"

Jawab:
Produk tabungan BRI BritAma Muda yang diluncurkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia merupakan produk simpanan bagi masyarakat di rentan usia 17 tahun sampai dengan 35 tahun, dimana di usia ini masyarakat bisa dibilang sudah mulai paham dengan aktivitas transaksi perbankan.

Berbagai keunggulan dimiliki oleh rekening tabungan BRI BritAma Muda di antaranya mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM berlogo MasterCard yang artinya memungkinkan transaksi secara real time melalui Jaringan mesin ATM atau menggunakan mesin EDC. Nasabah BRI BritAma Muda juga mendapatkan layanan elektronik banking dari Bank BRI mulai dari BRI Internet Banking, BRI Mobile Banking, BRI SMS Banking, dan fitur digital lainnya.

Sedangkan untuk biaya administrasi bulanan perawatan rekening tabungan BRI BritAma Muda adalah Rp4.000 dan untuk biaya pemeliharaan kartu debit atau kartu ATM Rp1.000. Dilihat sekilas saja beban biaya admin ini jauh lebih murah dibandingkan dengan jenis rekening tabungan anak muda di perusahaan perbankan lainnya.

Baca juga: Apakah BritAma Muda Dapat Kartu ATM Chip?

Biaya admin bulanan BRI BritAma Muda ini akan dipotong otomatis dari saldo rekening tabungan setiap bulannya dihitung dari tanggal aktivasi rekening tabungan. Untuk itu nasabah perlu memastikan saldo di dalam rekening tabungan BRI BritAma Muda mencukupi untuk biaya administrasi perawatan rekening dan biaya pemeliharaan kartu ATM.

0 Response to "Biaya Admin Bulanan BRI BritAma Muda"

Posting Komentar