wdcfawqafwef

Apakah BritAma Muda Dapat Kartu ATM Chip?

Apakah BritAma Muda Dapat Kartu ATM Chip?
Kartu ATM Chip

Tanya:
"Apakah rekening tabungan BritAma Muda bebek Bank BRI bisa ganti kartu ATM ke jenis kartu ATM BRI chip?"

Jawab:
Terus terjadinya penurunan kunjungan ke kantor cabang bank BRI merupakan imbas dari meluasnya penggunaan layanan digital banking sebut saja Jaringan mesin ATM BRI. Nasabah tidak perlu antri berlama-lama jika hanya ingin transfer saldo cukup masukkan kartu debit di mesin ATM BRI dan pilih menu transaksi transfer tidak sampai 1 menit saldo akan terkirim.

Hanya saja transaksi digital yang dilakukan secara personal di mesin ATM memiliki risiko lebih tinggi diantaranya adalah skimming yang akhir-akhir ini marak terjadi sehingga merugikan nasabah secara finansial.

Namun demikian PT Bank Rakyat Indonesia sebagai perusahaan perbankan tidak tinggal diam menanggapi permasalahan ini caranya tentu saja meningkatkan sistem keamanan dari kartu debit atau kartu ATM BRI. Jika dulu mesin ATM identik dengan sistem pita karbon sekarang teknologinya lebih terbarukan dan lebih aman yaitu menggunakan sistem chip.

Terkait pertanyaan di atas apakah produk tabungan BritAma Muda mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM tipe chip. Jawabannya "Ya"

Untuk nasabah dengan jenis rekening BritAma Muda bisa menukarkan kartu debit lamanya ke kartu ATM baru berjenis chip di kantor cabang Bank BRI terdekat. Syaratnya bawa buku rekening tabungan, kartu identitas, dan kartu ATM yang ingin ditukarkan.

Baca juga: Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI Dengan BRImo

Jadi bagi nasabah rekening tabungan BRI BritAma Muda jika ingin mendapatkan kartu ATM chip bisa segera menukarkannya di kantor cabang Bank BRI terdekat.




0 Response to "Apakah BritAma Muda Dapat Kartu ATM Chip?"

Posting Komentar