wdcfawqafwef

Cara Registrasi Ulang m-Banking BRI

Cara Registrasi Ulang m-Banking BRI
Cara Registrasi Ulang m-Banking BRI

Tanya:
"Saya pernah terdaftar di m-Banking BRI tapi kemudian nomor telepon keblokir. Bagaimana cara registrasi ulang dengan nomor berbeda di rekening yang sama?"

Jawab:
Layanan Mobile Banking milik PT Bank Rakyat Indonesia sudah cukup lama diluncurkan dalam bentuk aplikasi yaitu BRI Mobile Banking. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur menarik mulai dari BRI Internet Banking, BRI SMS Banking, dan berbagai informasi dan produk perbankan Bank BRI. Aplikasi BRI Mobile Banking telah mendapat upgrade menjadi BRImo.

Untuk bisa menggunakan m-Banking BRI nasabah harus terdaftar atau registrasi terlebih dahulu bisa melalui mesin ATM BRI, bantuan customer service di kantor cabang bri, aduh langsung melalui aplikasi BRImo.

Bagi nasabah yang sudah pernah terdaftar di m-Banking bank BRI kemudian dinonaktifkan karena alasan tertentu seperti terblkir atau nomor HP hilang dan kini ingin registrasi ulang tentu saja hal itu memungkinkan. Hanya saja nasabah tidak bisa registrasi seperti semula secara personal di mesin ATM BRI atau melalui aplikasi.

Registrasi ulang bagi nasabah yang telah terdaftar sebelumnya hanya bisa melalui kantor cabang Bank BRI nanti akan dibantu oleh customer service. Nasabah akan melakukan pembaharuan data terlebih dahulu selanjutnya mengisi formulir registrasi di layanan m-Banking BRI.

Registrasi ulang m-Banking BRI tidak dikenakan biaya administrasi yang perlu dipastikan nomor telepon baru yang akan didaftarkan memiliki cukup pulsa setidaknya Rp5.000 untuk menerima kode autentikasi atau kode verifikasi untuk aktivasi mobile banking BRI.

Nasabah perlu juga melakukan pembaruan data di layanan lainnya seperti BRI Internet Banking bilamana nomor telepon yang telah hilang masih terdaftar.

Baca juga: Mengatasi BBR00C2 Login di BRI Internet Banking

Untuk registrasi ulang m-Banking BRI di kantor cabang Bank BRI bawa dokumen pendukung di antaranya buku rekening tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit, dan nomor telepon yang ingin didaftarkan.

0 Response to "Cara Registrasi Ulang m-Banking BRI"

Posting Komentar