wdcfawqafwef

Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI Dengan BRImo

Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI Dengan BRImo
Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI Dengan BRImo

Tanya:
"Saya ingin coba fitur tarik tunai saldo di mesin ATM BRI tanpa menggunakan kartu debit melalui fitur yang ada di aplikasi ini BRImo. Apakah bisa di semua mesin ATM BRI?"

Jawab:
Aplikasi BRImo yang baru-baru ini diluncurkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia yang bisa juga dikatakan sebagai upgrade dari aplikasi sebelumnya yaitu BRI Mobile Banking mendapat respon cukup positif dari nasabah karena berbagai fitur di dalamnya.

Satu dari sekian banyak fitur yang telah ditambahkan di dalam aplikasi BRImo yaitu memungkinkan nasabah tarik tunai saldo di mesin ATM BRI tanpa menggunakan kartu debit. Hanya saja untuk saat ini tidak seluruh jenis mesin ATM BRI memungkinkan.

Hanya di mesin ATM BRI Link (merah putih) nasabah bisa transaksi tarik tunai saldo tanpa menggunakan kartu debit hanya dengan memanfaatkan fitur yang ada di dalam aplikasi BRImo. Transaksi ini tidak dikenakan biaya administrasi.

Baca juga: Tarik Tunai di ATM BRI Uang Tidak Keluar Saldo Terpotong

Sekadar informasi tambahan untuk bisa menggunakan aplikasi BRImo nasabah perlu registrasi terlebih dahulu bisa langsung melalui aplikasi atau meminta bantuan customer service kantor cabang Bank BRI. Sedangkan bagi nasabah yang telah terdaftar di layanan BRI Internet Banking tidak perlu lagi melakukan registrasi, silakan login menggunakan User ID dan password.

0 Response to "Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI Dengan BRImo"

Posting Komentar