wdcfawqafwef

Perbedaan Tabungan BritAma Dengan Simpedes BRI

Perbedaan Tabungan BritAma Dengan Simpedes BRI
Perbedaan Tabungan BritAma Dengan Simpedes BRI

Tanya:
"Saya masih bingung apa perbedaan rekening tabungan BritAma BRI dengan tabungan Simpedes?"

Jawab:
Beberapa jenis produk tabungan telah diterbitkan PT Bank Rakyat Indonesia ada dua yang banyak dimiliki oleh nasabah yaitu rekening tabungan BritAma dan rekening tabungan Simpedes. Sekilas produk tabungan ini serupa tapi secara detail ada perbedaan mendasar.

Berikut ini adalah perbedaan tabungan BritAma dengan Simpedes Bank BRI dari sisi fasilitas:
  • Nasabah rekening tabungan BritAma mendapatkan kartu debit BRI bisa digunakan transaksi di berbagai negara baik dalam maupun luar negeri dengan logo Cirus, Maestro dan MasterCard. Nasabah dengan rekening tabungan Simpedes akan mendapatkan BRI card atau kartu BRI untuk transaksi di berbagai mesin ATM dalam negeri.
  • Selanjutnya untuk rekening tabungan BritAma nasabah mendapatkan gratis asuransi kecelakaan diri dengan syarat saldo minimum 500.000 dan beberapa kebijakan lainnya. Untuk rekening tabungan Simpedes BRI tidak mendapatkan fasilitas jaminan asuransi.

Dan Berikut ini adalah perbedaan rekening tabungan BritAma dengan Simpedes BRI dari segi biaya-biaya tarif yang berlaku di dalamnya:

TranskiBritamaSimpedes
Setoran awalRp250.000Rp50.000
Min. Setoran berikutnyaRp10.000Rp10.000
Biaya adminRp11.000Rp5.500
Adm. Tarik tellerRp10.000Rp10.000
Saldo minimumRp50.000Rp50.000
Denda di bawah saldo min.GratisR5.000
Mak. Transaksi antar cabangRp 300 JtRp 200 Jt
Tutup rekeningRp50.000Rp25.000
Ganti buku Tab. HabisGratisGratis
Ganti buku Tab. RusakRp25.000Rp25.000

Itu adalah perbedaan mendasar dari rekening tabungan BritAma dengan Simpedes Bank BRI dan ada beberapa rincian lain diantaranya perbedaan limit transaksi dari kedua rekening tersebut.

Baca juga: Rekening BRI BritAma Setahun Tidak Digunakan Apakah Masih Aktif?

Untuk perbedaan tabungan BritAma dengan Simpedes Bank BRI secara detail akan dijelaskan langsung oleh customer service ketika buka rekening tabungan di kantor cabang Bank BRI.




1 Response to "Perbedaan Tabungan BritAma Dengan Simpedes BRI"

  1. Kalau Master Card Debit BritAma bisa digunakan untuk transfer dari luar negrj kenapa transfer-an saya menggunakan USD kok nggak bisa masuk rekening saya? Saya menukar bitcoin ke USD lalu ke PayPal. Apa langkah ini salah jalur atau bagaimana mohon confirn, thank's

    BalasHapus