wdcfawqafwef

Tidak Bisa Mengajukan Kredit Tanpa Agunan Briguna

Tidak Bisa Mengajukan Kredit Tanpa Agunan Briguna
Tidak Bisa Mengajukan Kredit Tanpa Agunan Briguna

Tanya:
"Mengapa saya tidak bisa mengajukan kredit kredit tanpa agunan berikut dari Bank BRI?"

Jawab:
Bank BRI yang selama ini berhasil meningkatkan pendapatan dari sektor kredit memiliki sebuah produk kredit tanpa agunan (KTA) atau tanpa jaminan yaitu berikut Bank BRI.

Ada beberapa produk pinjaman KTA Briguna diantaranya Briguna Karya, Briguna Purna, Briguna Umum, dan Briguna Pendidikan. Masing-masing memiliki syarat dan kebijakan diantaranya calon peminjam atau debitur memiliki rekening tabungan BRI sebagai sumber pembayaran penghasilan dengan fixed income.

Terkait pertanyaan di atas di mana nasabah tidak bisa mendapatkan pinjaman kredit tanpa agunan Briguna dari Bank BRI pertama pastikan perusahaan tempat bekerja telah bekerjasama dengan Bank BRI untuk penyaluran produk pinjaman ini. Karena tidak semua perusahaan memiliki kesepakatan kerjasama penyaluran KTA Bank BRI.

Terkait persyaratan umum untuk bisa mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan berikut dari Bank BRI diantaranya dokumen KTP, NPWP, dan kartu keluarga termasuk dokumen pendukung lainnya fotocopy buku tabungan BRI, pas foto dan surat rekomendasi dari atasan calon debitur.

Baca juga: Cara Ubah Tanggal Cetak Tagihan Kartu Kredit Bank BRI

Kredit tanpa agunan Briguna bank BRI memang memiliki suku bunga rendah dibandingkan dengan kredit konvensional. Jadi, jika nasabah tidak bisa mendapatkan produk ini ada pasti kan kembali bahwa perusahaan tempat bekerja telah bekerjasama dengan Bank BRI untuk penyaluran produk KTA Briguna.

0 Response to "Tidak Bisa Mengajukan Kredit Tanpa Agunan Briguna"

Posting Komentar