wdcfawqafwef

Cara Ubah Tanggal Cetak Tagihan Kartu Kredit Bank BRI

Cara Ubah Tanggal Cetak Tagihan Kartu Kredit Bank BRI
Kartu Kredit Bank BRI

Tanya:
"Saya ingin ubah tanggal cetak tagihan kartu kredit Bank BRI. Apakah bisa dan bagaimana caranya?"

Jawab:
Sampai dengan saat ini PT Bank Rakyat Indonesia telah menerbitkan berbagai jenis kartu kredit yang bisa dimiliki oleh nasabah juga non nasabah bank BRI dengan mengikuti kKetentuan dan kebijakan.

Untuk tanggal cetak tagihan kartu kredit Bank BRI biasanya disesuaikan dengan tanggal aktivasi kartu tersebut. Terkait pertanyaan di atas apakah bisa dan bagaimana cara ubah tanggal cetak tagihan kartu kredit Bank BRI?

Pemegang kartu kredit bisa melakukannya dengan menghubungi layanan contact center BRI Call 14017/1500017. Silakan pilih untuk layanan customer service kartu kredit BRI, selanjutnya nasabah akan diminta beberapa data untuk verifikasi.

Tanggal cetak tagihan kartu kredit Bank BRI bisa diubah dengan syarat tidak ada tagihan berjalan dengan sistem cicilan. Jika masih ada salah satu transaksi dengan sistem cicilan tentu pemegang kartu kredit tidak bisa melakukan perubahan tanggal cetak tagihan.

Baca juga: Rekening BRI BritAma Setahun Tidak Digunakan Apakah Masih Aktif?

Jadi dengan menghubungi layanan contact center BRI Call merupakan salah satu cara ubah tanggal cetak tagihan kartu kredit Bank BRI dan ini tidak dikenakan biaya administrasi.


3 Responses to "Cara Ubah Tanggal Cetak Tagihan Kartu Kredit Bank BRI"

  1. Balasan
    1. TIDAK DIKENAKAN BIAYA, dengan catatan tidak boleh ada tagihan dalam bentuk cicilan di kk yang mau dirubah tanggal cetaknya. Nanti akan dikasi beberapa pilihan untuk pengganti tgl cetak

      Hapus
  2. Untuk proses nya berapa hari

    BalasHapus

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id