wdcfawqafwef

Belanja di eBay & Amazon Dengan Kartu Debit BRI

Belanja di eBay & Amazon Dengan Kartu Debit BRI
Kartu Debit BRI

Pertanyaan:
Apakah bisa saya belanja di eBay atau Amazon dengan menggunakan kartu debit BRI? Karena kartu yang saya gunakan sudah berlogo MasterCard.

Jawaban:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau Bank BRI memberikan fasilitas kartu debit kepada nasabah pemilik rekening tabungan, saat ini ada beberapa jenis kartu debit Bank BRI diantaranya berlogo GPN dan berlogo MasterCard.

Khusus untuk kartu debit BRI berlogo MasterCard memiliki keunggulan diantaranya memungkinkan digunakan sebagai metode pembayaran online baik di website maupun aplikasi.

Menanggapi pertanyaan di atas sayangnya saat ini kartu debit BRI berlogo MasterCard hanya support transaksi online di Indonesia belum bisa transaksi internasional seperti eBay atau Amazon.

Bagi nasabah yang ingin menggunakan kartu debit BRI berlogo MasterCard untuk transaksi online pastikan juga sudah terintegrasi financial di layanan BRI Internet Banking atau BRImo. Agar transaksi berjalan lancar pastikan juga nomor telepon terdapat di rekening berada dalam masa aktif, memiliki pulsa setidaknya 2.000 agar bisa menerima kode SMS 3D Secure.

Baca juga: Biaya SMS 3D Secure Kartu Debit BRI

Sekadar informasi tambahan kartu debit BRI yang support transaksi debit online atau transaksi online hanyalah kartu yang berlogo MasterCard. Bagi nasabah pemegang kartu debit BRI berlogo GPN tidak bisa untuk transaksi online hanya sebatas transaksi lokal di mesin ATM maupun mesin EDC.




0 Response to "Belanja di eBay & Amazon Dengan Kartu Debit BRI"

Posting Komentar