wdcfawqafwef

Biaya SMS 3D Secure Kartu Debit BRI

Biaya SMS 3D Secure Kartu Debit BRI
3D Secure

Pertanyaan:
Saya tidak bisa melanjutkan transaksi online menggunakan kartu debit BRI karena tidak kunjung menerima SMS kode 3D Secure. Bagaimana solusinya apa harus ada pulsa?

Jawaban:
Khusus untuk kartu debit BRI berlogo MasterCard sekarang sudah bisa menggunakan layanan debit online BRI memungkinkan nasabah melakukan pembayaran transaksi online dengan kartu debit. Sementara ini yang support hanyalah kartu berlogo MasterCard sedangkan kartu debit BRI berlogo GPN belum bisa.

Ketika proses pembayaran transaksi online menggunakan kartu debit BRI langkah terakhir adalah verifikasi dengan input 3D Secure yang dikirim dalam bentuk SMS ke nomor telepon terdaftar di rekening BRI.

Agar bisa menerima SMS 3D Secure nomor telepon terdaftar memang harus memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif. Pulsa yang dibutuhkan untuk sekali SMS 3D Secure bervariasi sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan, umumnya nominal pulsa yang akan dipotong antara 500-550 perSMS.

Sedangkan bagi nasabah pengguna nomor telepon pasca bayar pastikan memiliki kuota untuk SMS premium atau SMS berbayar, karena ada beberapa paket berlangganan hanya memberikan SMS ke sesama operator.

Baca juga: Simpedes Ganti Kartu GPN ke MasterCard

Sekadar informasi tambahan untuk nasabah pengguna aplikasi Axisnet termasuk aplikasi pemblokir SMS premium lainnya nonaktifkan terlebih dahulu aplikasi tersebut agar bisa menerima kode SMS 3D Secure ketika transaksi menggunakan kartu debit BRI.




0 Response to "Biaya SMS 3D Secure Kartu Debit BRI"

Posting Komentar