wdcfawqafwef

Simpedes Ganti Kartu GPN ke MasterCard

Simpedes Ganti Kartu GPN ke MasterCard
Kartu GPN ke MasterCard

Pertanyaan:
Saya punya rekening tabungan Simpedes BRI ingin ganti kartu ATM GPN ke MasterCard, apa saja syaratnya?

Jawaban:
Kartu debit atau kartu ATM BRI merupakan salah satu fasilitas basic didapatkan sampah setelah berhasil buka rekening tabungan di Bank BRI. Kartu ATM BRI bisa dimanfaatkan transaksi di mesin ATM BRI maupun mesin ATM bank lain yang telah bekerjasama termasuk di mesin EDC, bahkan beberapa jenis kartu ATM BRI sudah bisa digunakan transaksi online.

Saat ini ada 2 jenis kartu ATM BRI yang tersedia secara umum yaitu berlogo GPN dan berlogo MasterCard. Hanya kartu ATM BRI berlogo MasterCard yang bisa digunakan transaksi luar negeri.

Menanggapi pertanyaan di atas khusus bagi nasabah pemilik rekening tabungan Simpedes BRI tidak bisa mengganti kartu ATM BRI berlogo GPN ke kartu berlogo MasterCard. Hal ini karena produk tersebut hanya mendapatkan opsi kartu debit Private Label atau berlogo GPN.

Apabila ingin memiliki kartu ATM berlogo MasterCard silakan buka rekening BritAma BRI. Nasabah bisa punya lebih dari satu rekening di Bank BRI dengan jenis produk yang berbeda contohnya rekening Simpedes dan rekening BritAma.

Baca juga: Dikenalkan Pulsa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BRI?

Bagi nasabah dengan rekening BritAma BRI memiliki dua opsi kartu debit yaitu bisa memilih kartu berlogo GPN atau kartu berlogo MasterCard.

Pembukaan rekening baru BCA secara online dengan memanfaatkan aplikasi BRImo atau di cabang Bank BRI terdekat. Sedangkan untuk kartu ATM hanya bisa diambil di kantor cabang dengan membawa dokumen terkait rekening yang nanti akan dibantu oleh layanan customer service.


0 Response to "Simpedes Ganti Kartu GPN ke MasterCard"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id