wdcfawqafwef

Dikenalkan Pulsa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BRI?

Dikenalkan Pulsa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BRI?
ATM BRI

Pertanyaan:
Jika saya tarik tunai tanpa kartu di mesin ATM BRI melalui aplikasi BRImo apakah dikenakan pulsa untuk menerima SMS OTP?

Jawaban:
Versi terbaru dari aplikasi BRImo telah ditambahkan fitur tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BRI. Fitur ini sangat membantu nasabah khususnya apabila lupa membawa kartu debit atau ingin memberikan akses tarik tunai ke sanak keluarga dengan memberikan kode penarikan.

Kode transaksi penarikan tersebut kita dapat setelah request di aplikasi BRImo yang memiliki masa berlaku sesuai dengan yang ditampilkan oleh aplikasi, umumnya beberapa menit setelah request.

Terkait pertanyaan di atas ketika proses tarik tunai tanpa kartu di mesin ATM BRI tidak nasabah tidak diminta input kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS, jadi tidak diperlukan pulsa untuk transaksi tersebut. Nasabah hanya perlu memasukkan kode transaksi dan nomor telepon di rekening BRI pada mesin ATM.

Baca juga: Cara Tarik Saldo BRI Tanpa Kartu ATM

Ketika request di aplikasi BRImo juga tidak diperlukan pulsa karena aplikasi sepenuhnya menggunakan layanan BRI Internet Banking yang mana hanya membutuhkan akses internet.




0 Response to "Dikenalkan Pulsa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BRI?"

Posting Komentar