wdcfawqafwef

Apakah CC BRI Bisa Transaksi di Luar Negeri?

Apakah CC BRI Bisa Transaksi di Luar Negeri?
CC BRI

Pertanyaan:
Jika saya sedang berada di luar negeri apakah kartu kredit BRI bisa digunakan untuk transaksi di mesin ATM atau mesin EDC di negara yang dituju?

Jawaban:
Kartu kredit BRI yang merupakan salah satu produk consumer dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk bisa dimiliki baik oleh nasabah pemilik rekening maupun non-nasabah. Saat ini ada beberapa jenis kartu debit yang telah diterbitkan oleh Bank BRI salah satunya kartu berlogo MasterCard.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah ingin menggunakan kartu kredit BRI di luar negeri maka hal itu memungkinkan. Hanya saja sebelumnya nasabah perlu konfirmasi sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri dengan menghubungi layanan BRI credit card melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile.

Silahkan menuju menu Manajemen > Perjalanan ke Luar Negeri.

Konfirmasi akan melakukan perjalanan ke luar negeri bisa juga dengan cara menghubungi layanan customer service BRI Call 14017/1500017.

Kartu kredit BRI berlogo MasterCard bisa digunakan transaksi di mesin ATM dengan logo MasterCard dan digunakan transaksi online seperti halnya ketika menggunakan kartu debit BRI yang juga berlogo MasterCard.




0 Response to "Apakah CC BRI Bisa Transaksi di Luar Negeri?"

Posting Komentar