wdcfawqafwef

Kartu Kredit BRI Bisa Dibawa ke Luar Negeri

Kartu Kredit BRI Bisa Dibawa ke Luar Negeri
Kartu Kredit BRI

Pertanyaan:
Jika saya ingin bawa kartu kredit BRI ke luar negeri apakah nanti di sana bisa digunakan untuk transaksi?

Jawaban:
Kartu kredit BRI yang merupakan metode pembayaran dalam bentuk kartu yang disediakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk memungkinkan nasabah melakukan pembayaran secara cashless baik tunai maupun metode cicilan.

Agar bisa memiliki kartu kredit BRI terlebih dahulu harus mengajukan aplikasi dengan melengkapi beberapa dokumen yang bisa diajukan langsung ke cabang Bank BRI.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini kartu kredit BRI bisa digunakan transaksi di luar negeri jadi tidak masalah apabila nasabah ingin membawanya berpergian ke luar negeri.

Hanya saja sebelumnya perlu konfirmasi apabila akan melakukan perjalanan ke luar negeri. Konfirmasi bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi BRI Credit Card Mobile. Di aplikasi silakan menuju menu Manajemen > Perjalanan ke Luar Negeri.

Bagi nasabah yang menginstal aplikasi BRI Credit Card Mobile konfirmasi bisa dengan hubungi layanan BRI Call 14017/1500017.


0 Response to "Kartu Kredit BRI Bisa Dibawa ke Luar Negeri"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BRI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi bri.co.id