wdcfawqafwef

Tarik Tunai LinkAja di ATM Saldo Terpotong Tapi Uang Tidak Keluar

Tarik Tunai LinkAja di ATM Saldo Terpotong Tapi Uang Tidak Keluar
ATM BRI

Tanya:
"Tadi pagi sayang tarik tunai saldo menggunakan aplikasi LinkAja di mesin ATM Bank BRI tapi uang tidak keluar dan setelah saya cek saldo sudah terpotong. Ini bagaimana solusinya?"

Jawab:
Bank BRI memang telah menjalin kerjasama dengan layanan aplikasi LinkAja karena memang sebagian saham yang ada di sana milik bersama Bank BRI. Tentu saja ini akan semakin menarik bagi nasabah bank BRI yang juga pengguna aplikasi LinkAja untuk aktivitas transaksi.

Sebagai contoh dengan aplikasi LinkAja penggunaan bisa melakukan tarik tunai saldo di mesin ATM Bank BRI tanpa kartu debit atau kartu ATM.

Menanggapi permasalahan nasabah di atas yang mana uang tidak keluar ketika tarik tunai saldo di mesin ATM BRI menggunakan aplikasi LinkAja maka perlu melakukan pelaporan ke pihak bank BRI di kantor cabang BRI terdekat. Pengguna bisa juga menghubungi customer service LinkAja langsung melalui aplikasi.

Baca juga: Kenapa Kartu ATM BRI Tidak Bisa Transaksi Online?

Setelah dilakukan pelaporan proses pengembalian saldo membutuhkan waktu beberapa hari kerja untuk itu penggunaan harus sedikit bersabar pengecekan yang dilakukan oleh tim terkait pada sistem.




5 Responses to "Tarik Tunai LinkAja di ATM Saldo Terpotong Tapi Uang Tidak Keluar"

  1. Sudah lapor ke pihak bank BRI terdekat tapi tidak ada solusi bagaimana tu kak

    BalasHapus
  2. saya tarik di atm bri tapi gagal saldo terpotong apa solusinya ya

    BalasHapus
  3. Saya juga mengalami kejadian ini hari ini.tapi pihak bank BRI dibtempat saya tarik tunai bilang itu urusan nya sama pihak link aja.saya juga udah nlp ke pihak link aja.kata nya lagi di proses.mudah mudahan bisa dikembalikan saldo saya.cuma saya kecewa sm pihak bank bri nya.kenapa ngga mau membantu.cuma sekedar bilang.itu kesalahan jaringan.masalah nya ini uang lo.banyak bukan sedikit.tapi kayak sepele.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas, sy juga mengalami hal yg sama. Apakah uang mas sudah kembali?

      Hapus
  4. Saya juga sedang mengalami hal yg sama...

    BalasHapus