wdcfawqafwef

Solusi Transfer Dari OVO ke BRI Belum Masuk

Solusi Transfer Dari OVO ke BRI Belum Masuk
OVO

Tanya:
"Tadi saya coba transfer saldo dari aplikasi OVO ke rekening BRI setelah cek mutasi rekening saldo belum masuk padahal sudah ditunggu lebih dari 2 jam. Bagaimana solusinya."

Jawab:
BRI sebagai perusahaan perbankan terkemuka di Indonesia memang telah menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan salah satunya layanan dompet digital yang sedang populer saat ini yaitu OVO.

Pengguna aplikasi OVO bisa melakukan top up saldo melalui rekening bank BRI baik via layanan BRI Internet Banking juga mesin ATM BRI.

Selain isi ulang atau top up saldo, pengguna OVO juga memungkinkan untuk transfer saldo ke rekening BRI sebagai penerima.

Terkait permasalahan di atas yang mana transfer saldo dari aplikasi OVO sudah berhasil ke rekening BRI nasabah namun setelah di cek mutasi rekening belum ada saldo masuk berikut ini beberapa solusinya:

Rekening tujuan
Pastikan rekening Bank BRI tujuan yang diinput ketika proses transfer saldo sudah benar baik nomor rekening dan nama pemilik rekening karena apabila terjadi kesalahan penginputan maka saldo tidak akan masuk ke rekening yang dikehendaki.

Cek transaksi OVO
Di aplikasi OVO kita bisa juga melakukan pengecekan terkait transaksi yang telah dilakukan pastikan untuk transaksi transfer saldo ke rekening BRI yang telah dilakukan berstatus berhasil bukan gagal atau pengembalian saldo (refund).

Hubungi customer service OVO
Apabila nomor rekening BRI tujuan sudah valid begitu juga dengan transaksi di aplikasi OVO menyatakan status berhasil namun saldo belum juga masuk dalam beberapa jam disini nasabah perlu menghubungi customer service OVO bisa langsung melalui aplikasi.

Mengapa tidak menghubungi customer service bank BRI?

Karena dalam hal ini rekening bank BRI berstatus sebagai penerima maka dari itu seluruh transaksi berjalan ada pada sistem OVO.

Baca juga: Biaya Transfer Dari BRI ke Rekening BNI

Untuk biaya-biaya yang berlaku dalam proses transfer saldo dari OVO ke rekening BRI sepenuhnya mengikuti kebijakan OVO.

0 Response to "Solusi Transfer Dari OVO ke BRI Belum Masuk"

Posting Komentar