wdcfawqafwef

Cara Mengajukan Pinjaman Online di Bank BRI

Cara Mengajukan Pinjaman Online di Bank BRI
Ceria BRI

Tanya:
"Bisakah saya mengajukan pinjaman/kredit secara online di Bank BRI dan bagaimana caranya?"

Jawab:
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk yang merupakan perusahaan jasa keuangan bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia tentu memiliki berbagai produk mulai dari simpanan sampai dengan pinjaman kredit bagi masyarakat umum maupun korporasi.

Sejauh ini pinjaman yang disalurkan oleh bank BRI metodenya masih bersifat konvensional dimana pengajuan bisa dilakukan di kantor cabang atau unit cabang pembantu juga rekanan agen BRILink.

Seiring dengan pertumbuhan dunia digital Bank BRI sekarang menyediakan fasilitas pinjaman online yang diberi nama Ceria BRI. Cara pengajuan pinjaman online Ceria BRI bisa melalui aplikasi saat ini tersedia gratis untuk perangkat dengan sistem operasi Android silakan download dan instal melalui Google Play.

Pinjaman online Ceria BRI saat ini telah bekerjasama dengan beberapa merchant seperti Tokopedia dan Dinomarket. Kedepannya mungkin lebih banyak partner yang ikut bergabung.

Pengajuan pinjaman online Ceria BRI memiliki beberapa keunggulan selain prosesnya cepat suku bunga pinjaman juga ringan dan bebas biaya admin bulanan.

Untuk informasi lebih detail terkait pinjaman online Ceria BRI bisa cek di halaman website resmi http://ceriabri.com.

Baca juga: Kenapa Agunan Sertifikat di BRI Tidak Bisa Langsung Diambil?

Salah satu syarat untuk bisa mengajukan pinjaman online Ceria BRI adalah nasabah yang telah memiliki rekening tabungan di bank BRI.

0 Response to "Cara Mengajukan Pinjaman Online di Bank BRI"

Posting Komentar