wdcfawqafwef

Solusi Cara Buka Blokir Kartu ATM BRI Lupa PIN

Solusi Cara Buka Blokir Kartu ATM BRI Lupa PIN
Kartu ATM BRI

Tanya:
"Bagaimana cara buka blokir kartu ATM BRI saya karena salah memasukkan kode PIN?"

Jawab:
Kartu ATM yang juga biasa disebut kartu debit dari bank BRI memiliki sistem keamanan sangat ketat di mana ketika digunakan bertransaksi nasabah wajib memasukkan kode autentikasi berupa Personal Identification Number (PIN) yang hanya diketahui oleh nasabah dan sama sekali tidak boleh diinformasikan kepada orang lain.

Apabila tiga kali salah memasukan kode PIN ketika transaksi maka secara otomatis kartu ATM BRI nasabah diblokir oleh sistem.

Kartu yang sudah terblokir tidak bisa digunakan untuk transaksi meskipun sekadar cek saldo rekening.

Sebagai solusi cara buka blokir kartu ATM BRI karena salah memasukan kode PIN saat ini hanya bisa diproses di kantor cabang Bank BRI tidak bisa melalui layanan Call Center.

Persyaratan dokumen yang perlu dibawah adalah buku tabungan kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM BRI yang terblokir. Proses buka blokir kartu ATM BRI salah memasukan kode PIN akan diminta untuk membuat PIN baru dan ini dikenakan biaya sebesar Rp5.000.

Baca juga: Kenapa Kartu ATM BRI Tidak Bisa Transaksi Online?

Sekadar informasi tambahan Buka blokir kartu ATM BRI juga tidak bisa diproses di Kantor Teras BRI termasuk agen BRI Link.

0 Response to "Solusi Cara Buka Blokir Kartu ATM BRI Lupa PIN"

Posting Komentar