wdcfawqafwef

Apakah Bisa Buat Kartu ATM di Kantor Teras BRI?

Apakah Bisa Buat Kartu ATM di Kantor Teras BRI?
Kantor Teras BRI

Jawab:
"Kartu ATM BRI saya masa berlakunya sudah habis sekarang ingin ganti kartu baru. Apakah bisa buat di Kantor Teras BRI dekat rumah?"

Jawab:
Kartu debit atau kartu ATM merupakan fasilitas yang diberikan oleh bank BRI bagi nasabah memungkinkan untuk transaksi personal di mesin ATM juga mesin EDC.

Kartu ATM BRI memiliki masa berlaku yang tercetak di bagian depan kartu yaitu bulan dan tahun. Setelah melewati masa aktif harus melakukan pembaharuan dengan membuat kartu ATM BRI baru.

Terkait pertanyaan di atas untuk pembuatan kartu ATM BRI pengganti kartu lama maupun pembuatan kartu ATM baru saat ini tidak bisa melalui jaringan Kantor Teras BRI yang banyak tersebar khususnya di daerah perbatasan perkotaan dengan pedesaan.

Pembuatan kartu ATM BRI bisa di kantor cabang daerah dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, suatu identitas diri asli KTP elektronik, kartu ATM atau kartu debit BRI yang sudah habis masa berlaku, dan biaya pembuatan kartu ATM sesuai dengan jenis kartu yang diterima oleh nasabah.

Pembuatan kartu ATM BRI akan dibantu oleh customer service di kantor cabang Bank BRI.

Baca juga: Apakah Kartu Debit BritAma X Bisa Untuk Transaksi Online?

Selain di Kantor Teras BRI pembuatan kartu ATM BRI juga belum memungkinkan dilakukan di kantor BRI unit.




1 Response to "Apakah Bisa Buat Kartu ATM di Kantor Teras BRI?"

  1. Apakah bisa nengganti atm kita yang kadaluarsa dengan menunjukan biodata je cs?karna e-ktp saya sedang diproses..sedangkan dari kecamatan tidak nengeluarkan resi...terimakasih

    BalasHapus