wdcfawqafwef

Registrasi BRImo Keterangan Sudah Terdaftar

Registrasi BRImo Keterangan Sudah Terdaftar
BRImo

Tanya:
"Saya coba registrasi di aplikasi BRImo tapi gagal muncul keterangan sudah terdaftar. Saya lupa Dulu pernah mendaftarkan alamat email atau nomor HP tapi lupa user ID dan password. Bagaimana solusinya?"

Jawab:
BRI Mobile (BRImo) adalah layanan digital banking dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dalam bentuk aplikasi diperuntukkan bagi nasabah yang memungkinkan digunakan untuk berbagai perbuatan yang baik non finansial maupun transaksi finansial.

Aplikasi BRImo terkoneksi dengan layanan BRI Internet Banking, untuk itu bagi nasabah yang telah terdaftar di layanan tersebut tidak perlu melakukan registrasi di aplikasi tinggal login menggunakan user ID dan password yang sudah ada.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah mengalami kegagalan ketika registrasi di aplikasi BRImo dengan keterangan sudah terdaftar Ada kemungkinan nomor rekening nasabah telah teregistrasi di layanan BRI Internet Banking.

Jika nasabah lupa dengan user ID termasuk password yang dulu pernah dibuat bisa mengajukan penghapusan dosa ragu di kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri KTP elektronik, kartu debit atau kartu ATM BRI, daun smartphone yang sudah terinstal aplikasi BRImo dengan koneksi internet.

Setelah user ID berhasil dihapus nasabah bisa langsung meminta customer service untuk mendaftarkan nomor rekening tersebut di layanan BRI Internet Banking dengan membuat user ID dan password. Registrasi ulang tidak dikenakan biaya admin.

Baca juga: Apakah Daftar BRI Internet Banking Wajib Punya Mobile Banking?

Penghapusan user ID di layanan BRI Internet Banking tidak bisa melalui call center BRI untuk saat ini hanya bisa di jaringan kantor cabang Bank BRI terdekat tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening atau ketika registrasi di layanan tersebut.

0 Response to "Registrasi BRImo Keterangan Sudah Terdaftar"

Posting Komentar